top of page
Search
  • Writer's pictureRajaasia

Berikut Makanan Yang Sudah Sulit Di Cari Pada Zaman Sekarang


Direktur industri Shell Ben van Beurden mengatakan perusahaan minyak itu hendak ber modal usaha miliaran di Laut Utara Inggris untuk kurang lebih tahun nanti terlepas dari keraguan di seputar Brexit. Van Beurden menyatakan Laut Utara Inggris ialah regional istimewa dari portofolio minyak dan gas biasa yang segera tetap menjadi pendorong penting pertumbuhan akibat Shell ingin melakukan fungsi nya untuk transisi ke sistem energi karbon yang makin irit. Selama Shell memotong investasi dan kerja di Laut Utara jadi tanggapan terhadap penurunan harga minyak mentah dari 2014, Mr van Beurden membukukan penekanan telah berpindah ke perkembangan. waktu modernisasi strategi musiman perusahaan Anglo-Belanda, ia menjelaskan pada jurnalis jadi portofolio Inggris yang dikecilkan menghasilkan usaha dagang yang terlalu ber kualitas bagus. Ini termuat pertaruhan untuk kemajuan gede terbaru di Barat Shetland bersatu dengan aset di Skotlandia timur dan Inggris yang lanjutnya Shell mempunyai potensi waktu panjang.



Sapi Panggang Lada Puth Alacarte


Di tanya tentang efek berpotensi ketidakpastian di sekitar Brexit bagi investasi, Mr van Beurden menjelaskan: “untuk kira kira bulan belakangan ini kamu bakal melihat kami memilih sejumlah ketetapan investasi terhadap sumber daya Inggris.” Ia memperbanyak: “kami kira kita akan meng kapitalisasi kan miliaran dolar tetap untuk musim musim nanti dalam usaha minyak dan gas normal di Inggris, di Laut Utara.” pekerjaan yang sudah di sahkan Shell untuk beberapa bulan termasuk strategi penambahan kapasitas di penyedia Shearwater di sebelah timur Aberdeen dan pembaharuan segi Gas dan Minyak besar di luar Shetland. segera selepas manajer finansial Shell, Jessica Uhl memuji “langkah berani” di usaha dagang Laut Utara, pemikiran Mr van Beurden segera menambah harapan bagi prespektif untuk area sesudah beberapa tahun yang runyam.


Bebeb Panggang Bumbu Rasa-Rasa

Perusahaan Jasa terpukul oleh kejatuhan dari pengecilan tarif minyak dari 2014 sampai 2016, yang menyebabkan banyak industri yang mengoperasikan wadah dalam memotong pengeluaran. Beberapa Bos perusahaan Laut Utara kemarin menyoroti tanda tanda yang lain dari perbaikan yang dipicu pada penambahan harga minyak dari akhir 2016, di tengah metode eksportir raksasa untuk memotong produksi dalam menolong pasar. minyak kelapa & Gas UK Deirde Michie mencatat 13 proyek proyek sebanyak 3,2 miliar poundsterling sudah di setujui tahun sebelumnya, dengan perhitungan yang sebanding musim ini. “Sejumlah penyedia layanan eksplorasi dan produksi pembuatan aliran kas untuk perdana dalam beberapa tahun menstabilkan kembali evidensi mereka dan membayar pinjaman dan membagikan kembali kepada para pemegang saham tetapi dan menaikkan aliran mereka dan, “Ms Michie membenarkan pada konferensi institut komersial 2019 di Aberdeen.


Sate Cicak Madasgascar Kecap


Ketua Shell mendata apabila perusahaan memiliki potensi untuk melunasi $ 125 miliar ataupun £ 100 miliar atau makin terhadap pemegang saham untuk bentuk dividen dan pembelanjaan lagi saham untuk waktu 2021-2025. Ini sedang mengadakan program pembelanjaan lagi $ 25 miliar. Michie menerima baik tanda tanda unsur dari rantai simpanan Laut Utara sudah mulai merasakan hikmah dari restorasi melainkan menyesalkan fakta bahwa para industri telah melewatkan nya. “Dengan margin yang masih ada di bawah stres, kesinambungan beberapa area ikatan stok kita tertantang dan beberapa penyedia layanan memang memiliki kesukaan,” katanya Michie. “juga itu untuk meneguhkan elemen yang tambah baik dan kesetimbalan yang lebih besar untuk kejadiaan akibat dan lagi saat ini maupun menemukan diri kamu dan produsen secara keutuhan membayar untuk itu tambah pesat daripada mendatang.” selama industri minyak ikan dan gas menempuh depresi untuk memangkas pembuatan dari beberapa tokoh pergantian iklim, bagus van Beurden dan Michie mengatakan perusahaan menyimpan tugas berguna untuk mendukung perubahan energi.

6 views0 comments
bottom of page